Bursa Transfer Januari 2016 MU Incar Ayoze Perez

Nama pemain Newcastle United, Ayoze Perez, mulai dikenal banyak orang seiring gemilangnya penampilan pemain asal Spanyol tersebut pada musim ini.

Kini Ayoze dikejar-kejar banyak klub besar. Pemain 22 tahun itu memiliki potensi untuk menjadi salah satu bintang besar di dunia sepak bola.

Dua tim raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur, sudah terlebih dahulu mencoba untuk mengoda eks pemain Tenerife itu. Dua tim itu sepertinya sangat berhasrat untuk memboyong Ayoze pada Januari nanti.

“Benar ada sebuah komunikasi yang terjadi tentang ketertarikannya kepada saya. Rasanya seperti sebuah penghargaan untuk saya,” ujar Ayoze kepada Radio Club Tenerife dilansir WAP Maxbet.

“Tim-tim seperti Tottenham dan Manchetser United tertarik dengan saya. Namun saat ini Newcastle adalah tempat saya,” katanya.

Ayoze sudah bergabung bersama The Magpies sejak dua musim lalu. Meskipun masih berusia muda, ia langsung mendapat kepercayaan untuk bermain bersama tim utama. Pemain berpostur 179 cm itu bahkan sudah berhasil menjalani 51 penampilan dan mencetak 11 gol bersama Newcastle.**

This entry was posted in Sepakbola. Bookmark the permalink.