Frank Lampard Resmi Menikahi Christine Bleakley

Kabar bahagia datang dari eks-gelandang Chelsea, Franks Lampard. Dia baru saja menggelar pesta pernikahan dengan kekasihnya, Christine Bleakley. Hajatan mewah dengan lokasi yang didekorasi serba putih tesebut menjadi pesta paling manis di musim dingin untuk kalangan pesepak bola dan selebriti.

Christine Bleakley merupakan mantan presenter BBC dan ITV yang dikencani Lampard sejak 2009. Upacara pemberkatan yang berlangsung di gereja di Knightsbridge, London Barat, menjadi penanda ikatan sakral setelah keduanya melalui pertunangan selebriti terpanjang sejak 2011.

Pesta pernikahan Lampard, yang kini bermain untuk New York City, dibanjiri pesepak bola top Eropa hingga selebriti Inggris. Sebut saja paman Lampard sekaligus mantan Manajer Tottenham, Harry Redknapp, sepupunya Jamie Redknapp, serta istri Jamie penyanyi pop Louise Redknapp.

Dicatat juga oleh Daftar Casino Online, ada pula mantan istri Lampard serta dua anaknya, Luna (10) dan Isla (8), serta mantan rekannya di Chelsea, seperti John Terry, Petr Cech, Joe Cole, Branislav Ivanovic, dan Jody Morris. Dikutip dari The Sun pada Senin (21/12/2015), Manajer The Blues yang baru saja dipecat, Jose Mourinho,  melewatkan pesta tersebut. Namun sosoknya sempat tertangkap kamera saat tengah berjalan melintasi gereja beberapa jam sebelumnya.

Dalam acara resepsi pernikahan, Christine yang kini menyandang status Mrs. Lampard alias Nyonya Lampard tersebut tampak anggun dengan balutan gaun putih tipis. Dekorasi gedung yang berhias bunga mawar putih juga menambah kesan romantis acara dan yang paling indah adalah sebuah cincin berlian telah melingkar di jari manis Christine.**

This entry was posted in Sepakbola. Bookmark the permalink.