Ola Aina Pemain Incaran Liverpool di Bursa Transfer 2016

Tak hanya mengincar pemain bintang, manajer Liverpool Jurgen Klopp juga akan mendatangkan beberapa pemain muda untuk dididik jadi pemain handal. Salah satu youngster incaran Klopp adalah Ola Aina.

Aina merupakan pemain muda Chelsea. Dia berposisi sebagak bek kanan. Liverpool dilaporkan Mirror terus menggoda Aina agar mau pindah ke Anfield.

Godaan dari Liverpool ini kabarnya menurut Live Casino Sbobet, dipertimbangkan dengan serius oleh Aina. Pemain 19 tahun itu siap cabut dari Chelsea karena kecewa tak kunjung dapat kesempatan bermain di tim utama.

Kebetulan kontrak Aina bersama Chelsea akan segera habis pada akhir musim nanti. Aina kemungkinan tidak akan mau memperpanjangnya dan bakal pindah ke Anfield.

Chelsea sendiri masih berharap Aina akan bertahan dan mau memperpanjang kontrak. Kehadiran manajer baru Guus Hiddink diharapkan akan membuat Aina berubah pikiran.

Remaja kelahiran London ini sekarang jadi andalan tim U-21 Chelsea. Dia merupakan pemain serba bisa. Selain sebagai bek kanan, Aina juga dapat ditempatkan menjadi bek tengah.

This entry was posted in Sepakbola. Bookmark the permalink.