Peluang Persipura Lolos ke Babak 16 Besar Piala AFC 2015

Peluang Persipura Lolos ke Babak 16 Besar Piala AFC 2015! Persipura Jayapura berhasil memetik kemenangan dalam dua laga awal di Piala AFC 2015. Mereka mempunyai misi untuk segera memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Kemenangan pertama didapat oleh ‘Mutiara Hitam’ di kandang Warriors FC. Tim besutan Osvaldo Lessa itu menang dengan skor akhir 3-1 atas klub Singapura itu.

Saat menjamu wakil India, Bengaluru, di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (10/3/2015), Persipura kembali menang dengan skor yang meyakinkan. Mereka menang 3-1.

Dua kemenangan ini membuat Persipura kokoh di puncak klasemen Grup E dengan raihan enam poin. Dua kemenangan lagi akan meloloskan mereka ke babak knock-out.

Untuk menggapai tiga poin berikutnya Persipura akan bertandang ke markas klub asal Maladewa, Maziya. Pertandingan itu akan berlangsung di National Footbal Stadium pada 17 Maret mendatang.

Sebagai persiapan untuk menghadapi Maziya, Persipura saat ini sedang menggelar latihan di Jakarta. Mereka sudah tiba di ibukota sejak, Rabu (11/3) kemarin.

“Memetik kemenangan di Maladewa sangat penting. Karena setelah itu, dengan hanya meraih tiga hasil imbang di laga sisa saja sudah lolos,” kata Lessa saat dijumpai pewarta Daftar IBCBET seusai menggelar latihan gym di kawasan Semanggi, Jakarta, Kamis (12/3).

“Yang penting segera dapat 12 poin, setelah itu sudah bisa istirahat. Kalau dalam empat pertandingan sudah lolos, saya bisa mempunyai dua pertandingan untuk mencoba pemain,” imbuh pelatih asal Brasil itu.

This entry was posted in Sepakbola. Bookmark the permalink.